Asrama Berfasilitas Olah Raga Terlengkap di Sumedang

Asrama Berfasilitas Olah Raga Terlengkap di Sumedang – Sekolah yang berkualitas sudah pasti menjadi incaran orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya. Harapannya sudah pasti agar anak bisa menjadi pandai dan berprestasi. Tapi apakah prestasi anak hanya berasal dari prestasi yang didapat karena kemampuan berpikir si anak saja ? tentu tidak, karena walaupun berada di sekolah yang berkualitas secara pendidikan, tidak semua peserta didiknya menjadi anak yang pandai dan bisa berprestasi.

Prestasi peserta didik yang ada di sekolah, bisa didapat dari bidang lain diluar akademis. Olah raga misalnya, tidak sedikit peserta didik yang mempunyai prestasi di bidang olah raga, seperti halnya Timnas U-19, para pemain Timnas belum tentu mereka yang mempunyai prestasi di bidang akademis atau merupakan siswa yang pandai disekolahnya.

Pengembangan minat dan bakat serta hobi yang dimiliki para siswa merupakan potensi besar yang harus diolah dan dibina. Salah satu yang menunjang prestasi mereka di bidang olah raga sudah tentu adanya fasilitas olah raga yang lengkap dan mendukung di sekolahnya.

Yayasan Al Ma’soem Bandung sebagai sebuah yayasan yang sangat concern terhadap dunia pendidikan, mempunyai asrama siswa atau pesantren siswa untuk peserta didik yang bersekolah di dalam naungan Yayasan Al Ma’soem Bandung. Asrama siswa ini tak hanya dilengkapi ruang kamar tidur para santri yang nyaman, juga menyediakan fasilitas olah raga yang lengkap untuk peserta didik sekolah Al Ma’soem maupun santri di asrama Al Ma’soem.

Santri yang tinggal di asrama mempunyai waktu yang lebih banyak dan bisa lebih fokus dalam menerima pendidikan formal maupun agama islam, juga dapat lebih fokus berlatih pada olah raga yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Disiplin, kerja keras dan kerja sama semua pihak yang ada di lingkungan asrama menjadikan banyak prestasi yang diperoleh dari bidang olah raga. Fasilitas olah raga yang ada tak hanya mendukung prestasi saja, tapi menjadikan para santri betah dan senang tinggal diasrama walaupun harus jauh dari orang tua. Kerukunan yang terjalin antara penghuni asrama membuat mereka seolah berada dalam keluarga sendiri.

Jpeg

Untuk mengetahui fasilitas olah raga apa saja yang ada di asrama Al Ma’soem dan berbagai prestasi yang dihasilkan dari bidang olah raga ini, bisa dilihat lewat akses internet ke : www.almasoem.sch.id. Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah Yayasan Al Ma’soem Bandung, alangkah baiknya datang langsung dengan membawa puta-putrinya agar mereka bisa melihat sendiri fasilitas apa saja yang ada di asrama Al Ma’soem. Alamat Yayasan Al Ma’soem : Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor, Sumedang.

Leave a comment